|

Aliong Mus Sebut Gubernur Malut Bohongi Rakyat Taliabu

Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus Saat di Wawancarai Awak Media

TALIABU, BRN – Rupanya kinerja pemerintah Provinsi Maluku Utara di bawa kepimimpinan Gubernur Abdul Gani Kasuba dan Wakil Gubernur M Natsir Thaib kembali di soal oleh Bupati Kepulauan Taliabu Aliong Mus.

Di hadapan wartawan, Bupati  Pulau Taliabu, Aliong Mus sebut seluruh janji gubernur malut kepada masyarakat hanyalah kebohongan belaka. Dari awal menjabat hingga masa akhir jabatan priode pertama belum merealisasikan janjinya kepada masyarakat.

“ Gubernur Malut bohongi masyarakat Pulau Taliabu, bahkan provinsi hanya memberikan anggaran senilai Rp 25 Miliar selama lima tahun kepimimpinan”, ungkap aliong dengan nada kesal.

Selain anggaran yang tergolong kecil, Aliong juga menyoroti sejumlah proyek pembangunan Tower yang dibangun Pemprov Malut yang hingga kini tidak terselesaikan. Parahnya lagi ada Tower di Kecamatan Tabona roboh pun tidak di perbaiki.

" Bangun tower, hingga roboh sinyalnya tidak ada, di Tikong tower sudah hampir roboh, tunami sudah hampir roboh, bahkan di Tabona " tambahnya.

Menurutnya, kedepan Pemkab Pulau Taliabu tidak lagi mengharapkan bantuan dari pemprov, jani gubernur yang sebelumnya juga tidak ditepati. Janji tinggal janji tapi hasilnya nihil. 

Dirinya  berjanji tahun 2019 ini akan menjawab kebutuhan jaringan Telkomsel bagi masyarakat Taliabu dengan mendatangkan kurang lebih 10 Tower Telkomsel yang akan disebarkan diseluruh Kecamatan yang ada di Taliabu.(her/red)


Komentar

Berita Terkini