|

Warga Keluhkan Jaringan Telkomsel

ILUSTRASI
TALIABU, BRN - Pengguna kartu layanan Telkomsel di Desa Bobong, Desa Wayo dan desa sekitar lainnya di Pulau Taliabu, Maluku Utara mengeluhkan jaringan internet terganggu Tiga bulan terakhir. Gangguan yang terjadi belakangan itu berupa koneksi data yang tersendat-sendat.

Faisal (27), salah satu warga Bobong kepada brindonews.com, mengaku kesal dengan kondisi jaringan Telkomsel di Taliabu khususnya di ibu kota kabupaten. “ Untuk akses informasi dari media lewat internet saat ini kami sangat susah,” ungkap Faisal dengan nada kesal, Senin (25/5).

Faisal menuturkan, selainn gangguan jaringan data (internet), gangguan serupa juga sering terjadi saat melakukan panggilan dan short message service (SMS). “ Akibatnya aktifitas komunikasi melalui handphone sering terganggu,” katanya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pulau Taliabu, Gafarudin dikonfirmasi mengaku tidak mengetahui pasti penyebab utama gangguan jaringan tersebut. “ Sebab, detailnya hanya pihak Telkomsel Maluku Utara yang lebih tahu,” tukasnya. (her/red)
Komentar

Berita Terkini