|

Program CSR PT ADT Sentuh Warga Todoli

Ansar Abdul
TALIABU, BRN - Masyarakat Desa Todoli, Kecamatan Lede, Pulau Taliabu bisa di bilang lega. Pasalnya, proposal perihal bantuan dana untuk penimbunan jalan sepanjang 2,5 km di akomodir pihak perusahaan.

Ini artinya, pembangunan khusunya infastruktur jalan di Desa Todoli tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah, tapi juga pemerintah desa termasuk masyarakat serta perusahaan. Salah satunya dilakukan PT Adi Daya Tangguh (ADT).

Kepala Desa Todoli, Ansar Abdul mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang memberikan bantuan melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR). “ Bantuan tersebut diberikan langsung pihak perusahaan “, katanya.

Menurutnya, realisasi proposal bantuan itu sebelumnya Pemdes Todoli mengajukan proposal pada 2018 lalu. Dalam usulan itu, penimbunan jalan sepanjang 2,5 km. “ Tapi pihak perusahaan menambah volume 20 meter, jadi totalnya 2,7 Km “, jelasnya.

“ Semoga pemberian bantuan melalui program CSR dapat digunakan sebaik - baiknya dan juga bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Todoli “, harapnya. (her/red)
Komentar

Berita Terkini