|

Ini Daftar Nama Pejabat Yang Dilantik

Kelima pejabat yang di lantik Sekab Morotai Muhammad M Kharie
MOROTAI, BRN - Sekretaris Kabupaten (Sekab) Pulau Morotai Muhammad M Kharie melantik Lima pejabat eselon III dan IV di Aula Kantor Bupati Pulau Morotai. pelantikan berdasarkan SK Bupati Nomor: 820.23/05/KEP-PM/III/2019 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas dilingkup pemkab pulau Morotai.

Muhammad M Kharie menyebut perombakan birokrasi itu dilakukan dari model lama ke model baru, diikuti dengan manajemen ASN yang sesuai  dengan sistem Merit. Pejabat yang dilantik dapat menunjukkan loyalitas dan etos kerja yang baik sehingga percepatan pembangunan di daerah khususnya di desa dan kecamatan dapat tumbuh kembang lebih cepat dan baik sesuai dengan apa yang direncanakan.

Melalui sistem Merit, lanjutnya, proses pengangkatan dan penempatan pejabat bakal lebih terukur. Setiap pejabat yang akan promosi menduduki jabatan tertentu akan di lihat kemampuan secara kinerja dan track recordnya. “ untuk itu, bagi pejabat yang menduduki jabatan strategis di dinas keuangan agar mampu menjaga amanah yang diberikan dan tanggung jawab yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik,” tukasnya.

Orang nomor tiga di lingkup Pemkab Morotai ini bilang, sistem merit menuntut tata kelola yang fleksibel. Dimana pejabat yang menduduki jabatan pimpinan mampu menerjemahkan konsep reformasi birokrasi ke level operasional.

(fix/red)
Komentar

Berita Terkini