|

Dua Menteri Dijadwalkan Bakal Bertandang ke Morotai

MUHLIS BAY
MOROTAI, BRN - Pasca memberikan kuliah umum di Universitas Khiarun (Unkhair) di Kota Ternate, Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tahjo Kumolo dijadwalkan bertandang ke Kabupaten Pulau Morotai.

Agenda dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ini melibatkan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto. “ Sesuai jadwal itu 18-19 Maret 2019 Mendagri dan Menko Polhukam datang ke Morotai,” ucap Asisten I Setda Morotai, Muhlis Bay, Jumat (8/3).

Menurut Muhlis, tujuan kunjungan kedua menteri ini untuk pencanangan kegiatan program kementrian lembaga tahun anggaran 2019 terpadu di daerah perbatasan. Selain itu, juga akan meninjau beberapa pembangunan yang saat ini lagi dikerjakan.

Pembangunan tersebut yakni, pembangunan pasar rakyat dan rumah susun di Kecamatan Morotai selatan, kemudian Puskesmas Telei di Morotai Selatan Barat dan sejumlah pembangunan lainnya. “ Juga akan meresmikan pelayanan administrasi kependudukan sekaligus penyerahan satu unit mobil pelayanan milik Disdukcapil Morotai,” terangnya. (fix/red)
Komentar

Berita Terkini