|

Bupati: Ada Bonus Uang Tunai

BENNY LAOS

MOROTAI, BRN - Perusakan pipa ari bersih oleh orang tak dikenal (OTK) belakangan ini di tanggapi Bupati Morotai Benny Laos. Selain meresahkan warga, aksi pemutusan saluran pipa milik PDAM Morotai itu membuat Benny geram.

Orang nomor satu di Pemkab Pulau Morotai itu bakal memberi bonus uang tunai senilai Rp 20 juta jika ada yang menemukan atau mengetahui identitas OTK yang sering memutuskan saluran pipa tersebut. Perihal ini diutarakan Benny saat memberikan sambutan di acara Launching Palapa Ring di halaman kantor Bupati Morotai, Rabu (20/3).

“ Saya imbau kepada masyarakat Morotai agar dapat menjaga aset daerah, salah satunya pipa air bersih. Karena akhir-akhir ini sering terjadi pemutusan jaringan oleh OTK “, imbaunya.

Menurut Benny, akibat aksi OTK tersebut sering membuat Direktur PDAM Sakir Sandri mengeluh. Karena itu, dia meminta agar dijaganya.

Benny bilang, apabila ada yang temukan orang atau oknum dengan sengaja merusak atau memutuskan saluran pipa air bersih harap dilaporkan ke pemkab. “ Disertai dengan Bukti-bukti, seperti foto atau video. Jika ada, maka pemkab berikan hadiah berupa uang tunai Rp. 20 juta “, katanya. (fix/red)

Komentar

Berita Terkini