|

Antisipasi Gangguan Pemilu, Camat Morut Koordinasi Dengan Bupati

TAMPE MERE
MOROTAI, BRN - Pemadaman aliran listrik di Kecamatan Morotai Utara (Morut), Maluku Utara beberapa hari terakhir mengakibatkan aktifitas perkantoran, baik di Kantor kecamatan maupun desa lumpuh total.

Camat Morotai Utara Tampe Mere mengatakan, sudah barang tentu pemadaman listrik diwilayahnya berdampak pada aktifitas dikantornya. Hal ini menuru dia hampir semua aktifitas di kecamatan menggunakan listrik.

“ Kami sudah koordinasi dengan pihak PLN setempat. Dari jawaban mereka, bahwa dinamo mesinnya rusak dan membutuhkan waktu sekitar tiga hingga empat minggu kedepan baru bisa dinyalakan kembali,” katanya, Rabu (27/3).

Tampe mengemukakan, jika listrik kembali normal sesuai keterangan pihak PT PLN maka sudah pasti menggangu pelaksanaan pencoblosan Pemilu pada 17 April nanti. Untuk mengantisipasi itu, lanjutnya, selain berkoordinasi dengan PT PLN, Benny Laos pun di koordinasi perihal pemadaman tersebut.

“ Saya juga sudah sampaikan ke Kapolres pada saat rapat persiapan Pemilu dan harapan saya secepatnya listriknya normal kembali, karena jika listriknya padam, sangat mengganggu aktivitas perkantoran, termasuk Pemilu,” terangnya. (fix/red)
Komentar

Berita Terkini