|

Pemkab Halbar Serahkan Biaya Pengobatan Sri

SERAHKAN: Bupati Halbar, Dani Missy saat menyerahkan bantuan biaya pengobatan Sri Rahayu Rumah Sakit Dr.Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Selasa (12/2). Bantuan di terima langsung ayah Sri, Halil. 

HALBAR, BRN - Pemkab Halbar akhirnya menyerahkan bantuan biaya pengobatan Sri Rahayu. Penyerahan bantuan di serahkan langsung Bupati Halbar, Dani Missy di Rumah Sakit Dr.Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Selasa (12/2).

Pemberian sendiri sebelumnya Pemkab Halbar menyatakan siap membantu biaya pengobatan Sri Rahayu pada 7 Februari lalu. Orang nomor satu di Kabupaten Halbar itu tiba di Rumah Sakit Dr.Wahidin Sudirohusodo sekira pukul 12:00 waktu Makassar. Dani datang bersama salah satu stafnya dan Kepala Dinas Sosial Halbar, Hi. Samsuri Madjid.

Dani mengatakan, bantuan dana Rp. 25 juta di serahkan langsung ke orang tua Sri. Uang itu di berikan untuk biaya pengobatan korban lakalantas tunggal di Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan pada 3 Februari lalu.  

“ Semoga Sri Rahayu cepat sembuh dan bisa kuliah lagi,” pungkas politisi PDIP ini usai menyerahkan bantuan di gedung lontara III RS Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Orang tua Sri Rahayu mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Pemkab Halbar. Ayah Sri, Halil didampingi istrinya Hindu Muin mengatakan, uang itu sepenuhnya di gunakan untuk kesembuhan Sri. “ Semoga kebaikan pak bupati di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa, semoga sehat selalu dalam beraktifitas, amin,”  (yadi/red)
Komentar

Berita Terkini