|

Kunjungi Kie Matabu, Manakertran Ziarah ke Makam Herman

DUDUK: M. Khanif Dhakiri bersama Wali Kota Tikep, Kt. Ali Ibrahim (batik) dan rombongan saat berdoa di makam almarhum Herman Sikumbang
TERNATE, BRN - Menteri Tenaga Kerja dan Transmihrasi (Menakertrans) M. Khanif Dhakiri mengunjungi rumah orang tua almarhum gitaris grup band seventeen, Herman Sikumbang, Sabtu (2/2). 

Kedatangan Khanif dan rombongan di kie matabu di sambut Wali Kota Tikep,  Kpt. Ali Ibrahim, tarian adat dan tradisi joko kaha (injak tanah). Disana, Sekjen DPP PKB itu berziarah ke makam dan berdoa untuk keselamatan almarhum. 

Dalam kesempatan tersebut Khanit mengatakan, silahturahmi ini merupakan konsolidasi partai serta momentum mempererat kekuatan antara pengurus partai di level maupun daerah.

“ Mari kita perkokoh solidaritas di internal kita, kita solidkan PKB, baik di tingkat ranting, cabang kabupaten/kota dan DPW Malut untuk mengahadapi pesta demokrasi yang tinggal beberapa bulan lagi,” katanya. 

Ia menuturkan, pengurus maupun kader PKB di Malut yang diberi kesempatan ikut dalam pemilu 2019 agar selalu bekerja dan terus mendekatkan diri dengan rakyat dan berpolitik dengan santun.

“ Kerja keraslah, jangan silau dngan Partai lain, atau caleg lain, karna banyak cara kita mendapatkan suara sesuai dengen yang kita harapkan, kemudian Tingkatkan Kreativitas, inovasi yang belum di lakukan caleg lain, utamakan kerja-kerja sosial, agar masyarakat pun bisa memilih kita dengan hati,” katanya. 

Di tahun politik ini, kata dia, pengurus dan kader partai diwajibkan menambah volume konsolidasi partai agar target-target partai yang sudah dicanangkan berbuah hasil maksimal.

“ Kami di DPP berharap untuk Maluku Utara setidaknya dapat menyumbang satu kursi DPR RI dari PKB, dan mampu merebut satu fraksi di DPRD provinsi maupun di kabupaten/kota,” ujarnya. (brn)
Komentar

Berita Terkini