|

Gerindra Pulau Taliabu Optimis Capai I Fraksi

Logo, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)


TALIABU, BRN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai  Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pulau Taliabu, optimis mampu mencapai 1 fraksi pada pemilihan  DPRD Kabupaten Pulau Taliabu periode 2019 - 2024 yang akan di gelar 17 April mendatang.

Melalui jumpa pers Ketua DPC Partai Gerindra Pulau Taliabu, Muhaimin Syarif, kepada wartawan Rabu (02/6/2019 ) mengatakan, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Gerindra Pulau Taliabu sebanyak 19 orang diantaranya Daerah Pemilihan (Dapail) I sebanyak 10 oran  dan di dapil II sebanyak 9 orang.

“ Mereka semua aktif bekerja dan berjuang untuk merebut hati rakyat. Data yang terima semuanya optimis mampu mencapai 1 fraksi pada pemilihan legislatif di Pulau Taliabu”.

Lanjutnya, masyarakat sekarang sudah paham siapa yang harus mereka pilih tanpa harus dihalalkan berbagai macam cara untuk dapatkan hati mereka. Saat ini masyarakat ingin menentukan pilihannya masing-masing.

" Rakyat sudah pintar memilih siapa - siapa yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat, sebab menjadi wakil rakyat itu harus mendengarkan aspirasi rakyat untuk perubahan nanti, ujarnya Muhaimin.

Muhaimin juga optimis, ketika mencapai 1 fraksi di DPRD Pulau Taliabu ia juga meyakini, ini bisa menjadi tiket untuk maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan datang. "  Jika 1 Fraksi kita dapat, berarti itu bisa jadi tiket pertarungan pilkada selanjutnya ". tutupnya. (Man/red)

Komentar

Berita Terkini