|

Benny Kembali Rombak Kabinet

LANTIK: Ke 13 pejabat yang dilantik saat membacakan sumpah dan janjji

MOROTAI,BRN - Bupati Pulau Morotai, Benny Laos kembali merombak kabinetnya di lingkup Pemkab Morotai. Sebanyak 13 pejabat eleson III dan IV di lantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Morotai, Muhammad M. Kharie di Aula Kantor Bupati, Senin (11/2).

Dari 13 pejabat yang di rolling salah satunya Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas), Hi Abdul Karim. Abdul Karim di angkat sebagai Kabag Prokoler Setda Morotai, sementara posisi Kabag Humas diisi sementara oleh Asisten II, Alexander Wermasubun.

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Pulau Morotai Nomor: 821.23/04/KEP- PM/II/2019 tentang pengangkatan pegawai begri sipil dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkup Pekab Pulau Morotai. 

Sekda Muhammad M. Kharie, dalam sambutannya mengatakan, pejabat administrator dan pengawas yang di berikan tanggung jawab agar bekerja secara profesional.

Pengisian jabatan administrator juga perlu mendapat perhatian serius. Terhadap yang sudah dipercayakan untuk menduduki jabatan tersebut agar dapat menyesuaikan dengan dinamika lingkungan kerja dan lingkungan sosial. 

“ Saya berharap, dengan rentetan kesalahan yang terjadi belakangan ini menjadi pelajaran bagi kita semua, terutama yang berdiri di hadapan saya,” harap Sekda.

“ Kesempurnaan sebuah hasil, berangkat dari proses yang teliti. Saya selaku pemimpin memberi keleluasaan kepada saudara-saudara untuk berinovasi. Silahkan saudara-saudara jalankan proses itu untuk hasil yang memadai,” sambungnya. (fix/red)
Komentar

Berita Terkini