|

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa

Jasad Aryanto Sihotang (40) saat dibawa ke RSUD
ACEH, BRN - Warga Kampung Kute Lingtang Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues Provinsi Aceh dihebohkan dengan peristiwa penemuan mayat, Rabu (9/1). Mayat berjenis kelamin laki-laki atas nama Aryanto Sihotang (40) ditemukan warga setempat. Kematian warga Desa Bacang Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues belum di ketahui pasti.  

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekira pukul 16:00 WIB korban keluar dari rumahnya untuk membajak sawah di Kampung Kute sekira pukul 16:00 WIB. Korban yang sudah bernyawa itu kemudian dibawah ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Kapolres Gayo Lues, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eka Surahman melalui Kasugag Polres Gayo Lues Aiptu Dalimunthe menuturkan, jasad korban pertama kali ditemukan seorang warga setempat. “ Jasad korban di temukan oleh warga,” kata Aiptu Dalimunthe.

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, Polisi tidak menemukan bekas memar atau luka pada tubuh korban. Untuk memastikan kematian korban saat ini Polisi masih menunggu hasil dari pihak RSUD. “ Kita masih tunggu hasil dari rumah sakit,” terangnya. (Sambo/red)
Komentar

Berita Terkini