|

Lama Terpisah dengan Istri, Seorang Suami Nekat Selingkuhi Istri Orang

Bripka Sibli Siruang
MOROTAI, BRN - Tak tahan hidup berpisah dengan istrinya, RS warga Desa Daruba Kecamatan Morotai Selatan nekat menjalin hubungan terlarang dengan istri orang berinsial AW. Hubungan gelap RS yang juga seorang suami ini terungkap setalah keluarga AW mengadu ke Polres Morotai dengan perselingkuhan dan perzinahan pada Minggu (20/1/2019) lalu pukul 14.00 WIT.

Informasi yang dihimpun Brindonews.com, keduanya pasangan terlarang ini menjalin hubungan sejak lama. Aksi nekat RS berselingkuh dengan WA karena saat ini istrinya berada di Makassar, Sulawesi Selatan.

Sif SPKT Polres Morotai, Bripka Sibli Siruang saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengaduan keluarga AW. “ Kami sudah menerima pengaduan dari pihak keluarga perempuan,” katanya.

Pengaduan itu, keduanya diduga kuat sudah melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Pihaknya masih melakukan pengkajian mendalam apakah hanya sebatas perzinaan atau lebih dari itu. Walau begitu, saat ini pihaknya belum bisa bertindak lebih jauh, karena kasusnya masih sebatas pengaduan.

“ Berbeda dengan laporan, jika laporan maka bisa langsung ditindaklanjuti. Kami juga belum bisa menyebutkan pasal-pasal untuk menjerat yang bersangkutan karena ini masih bersifat pengaduan,” tambahnya.

Mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan, kata dia, RS langsung diamankan di Polres Morotai guna menunggu proses lebih lanjut. (fix/red)
Komentar

Berita Terkini