|

Kapolda Tegaskan Anggota Terbukti Gunakan Narkoba Bakal di Pecat

Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto, Saat di Wawacarai Awak Media  

TERNATE BRN - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol Suroto dengan tegas mengatakan akan memecat anggota yang terbukti menggunakan Narkoba.

 “ Saya tidak segan tidak segan-segan lakukan Pemecatan Dengan Tidak Hormat (PDTH) bagi anggota di lingkungan Polda Malut terbukti menggunakan Narkotika, katanya kepada wartawan Senin (28/01/2019).

Ditanya terkait dengan kasus dugaan penukaran Barang Bukti (BB) dan terbukti di lakukan mantan kasat Reskrim Polres Halsel, Jenderal bintang satu yang baru mengemban amapah di Maluku Utara ini akan mengkroscek masalah itu. yang hari pertama bertugas di Polda Malut itu bakal mengecek kasus tersebut.

"Kasusnya nanti saya cek kembali, saya menegaskan saya tidak mentolerir anggota yang bandel, apalagi kasus narkoba" tegasnya.

Suroto menambahkan, untuk anggota yang bandel dalam kasus narkoba, hukuman yang di putuskan di bawah tiga bulan bisa di PTDH. " Yang penting anggota terbukti melakukan pelanggaran, tidak harus satu bulan, atau dua bulan, yang penting anggota melakukan pidana ada putusan hukum tetap, bisa di PTDH" tutupnya (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini