|

BI Roadshow di Negeri Saruma

Burhan Ismail saat menyerahkan secara simbolis kartu nama ke warga

LABUHA, BRN - Calon Anggota DPD RI, Burhan Ismail, kembali melanjutkan roadshow  di Pulau Mandioli SelatanKedatangan calon senator di senayan itu di sambut hangat warga Pulau Mandioli Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan.

Tak hanya di Mandioli Selatan, pria yang kenal sapaan pendek BI ini menyambangi beberap desa di Kecamatan Mandioli Utara. Di Mandioli Selatan BI mengunjungi Desa Galala, Jiko, dan Desa Bahu, sedangkan di Mandioli Utara, Desa Indong. Desa Prapakanda dan Pasimbaos di Kecamatan Boatang Lomang tak luput dari jejakan kaki BI saat kunjungan.

Selama di berada di negeri Saruma, BI menyelipkan waktu sekedar ‘siloloa’ di masyarakat Pulau Mandioli. Roadshow pemenangan DPD RI ini BI memberikan kartu namanya secara simbolis dan foto bersama warga desa.

Asis, salah satu warga Desa Bahu mengaku kedatangan BI ke Pulau Mandioli merupakan calon anggota DPD RI pertama sejak pada hari pertama kampanye hingga sekarang. “ Kami mendukung usaha pak BI, semoga apa yang di perjuangkan dapat tercapai. BI harga mati di desa Bahu,” katanya di sela-sela roadshow.

Kata Asis, pencalonan BI di parlemen sebelumnya tak di bayangkan warga Desa Bahu, Mandioli Selatan, Halmahera Selatan. Mereka baru tahu setelah BI datang dan mensosialisasi secara langsung ke warga.  

“ Kami tidak pernah tahu tentang sepak terjang siap-siapa anggota DPD RI yang maju tahun ini, karena tidak ada sosialisasi. Calon DPD seperti Burhan patut di apreasisi karena sebagai calon beliau bisa terjun langsung ke lapangan dan menjelaskan kepada warga, sekaligus mensosialisasikan dirinya ke warga,” ujarnya. (brn)
Komentar

Berita Terkini