|

Besok Nasabah Karapoto Panen “Duit”

Ilustrasi uang tunai
TERNATE BRN - Pengembalian dana nasabah oleh PT Karapoto Financial Technology kian menunjukkan titik terang. Direktur PT Karapoto Financial Technology, Fitri Puspita Hapsari berjanji mulai Kamis (31/1) besok mulai membayar dana nasabah.

Itu artinya, para nasabah dipastikan panen “duit”. Meski begitu, pembayaran dilakukan secara bertahap dan diawali pada Mei 2018 pada Mei 2018. “ Pembayaran dilakukan pada sore hari pukul 14.00 WIT besok (pukul 2.00 siang) di Kelurahan Dufa-dufa, Kota Ternate Utara,” kata Fitri dihadapan sejumlah wartawan, Rabu (31/1). 

Fitri mengatakan, pembayaran pada Mei 2018 ini karena sesuai tanggal pencairan awal. Karena itu ia mengimbau kepada pemodal (nasabah) agar segera mengambil catatan, notes, atau kwitansi modal bagi hasil pada leader atau tim. “ Pembayaran akan dilakukan secara betahap. Pertama pada Kamis besok, dan kemudian kami tunda beberapa hari hingga dua pekan kedepan untuk urusan teknis,” katanya.

Pernyataan Direktur PT Karapoto Financial Technology, Fitri Puspita Hapsari 
Dia mengungkapkan, pembayaran secara bertahap ini dilakukan karena banyaknya pemodal (nasabah). Artinya, pengembalian modal tidak dilakukan dalam satu hari kepada semua pemodal. “ Pembayaran sesuai waktu penangguhan yaitu di bulan Mei 2018 dan seterusnya sesuai tanggal pencairan. Hal ini karena mengingat pemodal yang banyak dan untuk menghindari kerumunan massa, maka kami akan mengatur pembayaran seperti yang dimaksud,” jelasnya.

Fitri mengaku, pihaknya beritikad baik mengembalikan semua uang pemodal. Karena itu dia meminta para nasabah jangan mudah terpancing dengan isu (tidak benar) yang sengaja disebarkan oknum yang tidak bertanggung jawab. “ Kami minta pengertian pemodal adar lebih bersabar untuk menunggu proses ini berlangsung hingga selesai,” pintanya. (Shl)
Komentar

Berita Terkini