|

Wakapolda Bersama PJU Pastikan Kesiapan Calon Bintara

Wakapolda Malut bersama PJU saat tiba di SPN Sofifi
TERNATE, BRN - Guna Memastikan Kesiapan 250 Siswa Calon Bintara Polisi, Wakapolda Maluku Utara (Malut) Kombes Pol. Lukas Arry Dwiko Utomo mengunjungi Sekolah Polisi Negara (SPN) Angkatan pertama di Sofifi, Sabtu (01/12/2018).

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Kombespol  Lukas Arry Dwiko  Utomo didampingi Dansat Brimob Polda Malut, AKBP  Budi Satrijo, Dirlantas Polda Malut AKBP Abrianto dan Ketua KNPI Malut, Thamrin Ibrahim sebagai tokoh pemuda.

Wakapolda Malut Kombes Pol. Lukas Arry Dwiko Utomo kedapa Awak media  Mengatakan, tujuan kunjungan ini dengan maksud, melihat sejauh mana perkembangan parah siswa, selama  mengikuti pendidikan di SPN Sofifi 

"Dalam waktu hampir tiga setengah bulan ini, kita melihat hasil yang cukup baik, terutama dari segi penampilan, kesehatan, fisiknya sudah berisi, karena banyak di isi dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan" katanya

Menurutnya, Semua Siswa Calon Bintara di bekali dengan ilmu pengetahuan tentang Kepolisian, sehingga calon Bintara usai pendidikan, mereka sudah siap, mengabdi pada Bangsa dan Negara serta masyarakat.

"Saat ini sudah cukup baik, harapnya yang ada sekarang harus di pertahankan, dan harus di tingkatkan hingga awal bulan Maret 2019, karena untuk menambah kebanggaan pribadi Siswa Bintara sendiri untuk menjadi anggota Polri" tuturnya

Wakapolda Malut bersama PJU saat mengunjungi salah satu asrama siswa Bintara

Ia menambahkan, selama pendidikan para siswa diwajibkan menjaga kebersihan, baik itu di lingkungan sekolah, asrama maupun tempat tidur.

 "Kebersihan di barak sudah cukup baik, dan di rencanakan perlu di lombakan, Karena belum merata bersihnya, ada yang sudah bersih, ada yang setengah bersih, dan ada kurang bersih" ujarnya (Shl)

Komentar

Berita Terkini