|

Wabup Halbar Hadiri Pranatal GKPMI



HALBAR, BRN - Gereja Kalvari Protestan Missi Indonesia (GKPMI) Jemat Betlehem Sarau Kecamatan Ibu Selatan Kabupaten Halmahera Barat menggelar ibadah, Selasa (18/12) tadi malam. Ibadah dalam rangkan menyambut perayaan natal ini di hadiri Wakil Bupati (Wabup) Halmahera Barat (Halbar), Ahmad Zakir Mando.

Wabup dalam sambutan mengatakan, perayaan natal bukan hanya sekadar tradisi, tetapi menjadikan momentum pra-natal untuk merefleksi diri dan merealisasikan secara berkesinambungan dalam pelayanan nyata sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

“ Dalam merayakan natal harus dengan penuh kesederhanaan. Natal ini juga kiranya dijadikan sebagai wadah untuk mempererat serta meningkatkan sinergitas dalam bekerja, agar nantinya terpancar suasana natal yang sempurna di kehidupan keseharian ditengah-tengah keluarga jemaat masyarakat, bahkan bangsa dan negara,” katanya.

Dikatakan,  natal memberi arti kedamaian khususnya bagi umat kristiani. Dengan damai natal, setiap umat kristiani harus memberi kedamaian bagi sesama. “ Kedamaian harus dimulai dari keluarga sendiri, baru dengan lingkungan masyarakat,” ucapnya. (yadi/red)
Komentar

Berita Terkini