|

TNI-AU Gelar Syukuran Peringati HUT Pia Ardhya Garani ke 62

Rayakan Hut TNI -AU Dengan Syukuran


MOROTAI,BRN
-Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI- AU) Leo Wattimena Morotai menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  istri TNI-AU atau dikenal dengan sebutan Pia Ardhya Garini yang ke 62.

Syukuran yang digelar di gedung Serba Guna Lanud Leo Wattimena, Selasa (4/12) mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan dan Kepedulian, PIA Ardhya Garini Bertekad Meningkatkan Peran Pengabdian Sosial di Masyarakat”.

Syukuran ini di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/Daerah III Lanud Leo Wattimena, Sekarwati Arif Budhiyanto didampingi Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto dan diserahkan kepada anggota PIA Ardhya Garini Termuda, Clarissa Reza.

Acara ini juga dihadiri sejumlah Kepala Dinas (Kadis) Pemkab Pulau Morotai, anggota Lanud Leo Wattimena dan anggota PIA Ardhya Garini Cab.8/D.III Lanud Leo Wattimena serta anggota Guru Sekolah Angkasa baik dari MI, TK dan Paud.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ayu Yuyun Sutrisna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/Daerah III Lanud Leo Wattimena, Sekarwati Arif Budhiyanto mengatakan kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini dimanapun berada, teriring doa semoga memasuki usianya yang ke 62 ini, PIA Ardhya Garini dapat terus menunjukan eksitensinya sebagai organisai Istri TNI-AU  yang mampu memberikan manfaat untuk kepentingan Angkatan Udara, TNI, bangsa dan negara.

"Perlu disadari bersama, bahwa dalam pengelolaan organisasi seperti PIA Ardhya Garini, rasa kebersamaan, keterbukaan dan rasa kepedulian menjadi sesuatu yang sangat penting, karena akan melahirkan jalinan interaksi sosial yang harmonis diantara para pengurus dan antar anggota organisasi," ucapnya.

Sementara Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto mengungkapkan atas nama pribadi dan TNI-AU Leo Wattimena mengucapkan selamat ulang tahun PIA Ardhya Garini yang ke 62.

"Harapannya semoga PIA Ardhya Garini semakin maju dan mandiri dalam mengemban tugasnya, baik sebagai ibu rumah tangga dan sebagai istri prajurit," harapnya. (Fix/red)

Komentar

Berita Terkini