|

Status Panitia Pilkades Tabadamai Naik Penyidikan

Kapolsek Jailolo Selatan IPDA. Joni Aryanto, S.Tr.K

HALBAR,BRN-- Polsek Jailolo Selatan tingkatkan kasus Pemalsuan Undangan Pencoblosan yang dilakukan oleh Panitia Pilkades Desa Tabadamai Pada (7/11/2018) lalu, dari penyelidikan ke penyidikan.

Keseriusan Polsek Jailolo selatan dalam menyikapi persoalan ini sudah tidak diragukan lagi Karena barang bukti berupa Surat undangan yang dipalsukan oleh panitia Sudah dikantongi.

Kapolsek Jailolo Selatan IPDA. Joni Aryanto, S.Tr.K saat dikonfirmasi di ruang kerjanya membenarkan bahwa benar kasus Pemalsuan Undangan Pencoblosan Pada pemilihan Pilkades desa Tabadamai sudah naik pada tahap penyidikan, dan akan segera melayangkan surat panggilan terhadap mereka yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkades kemarin.

Lanjut Joni, apabila surat panggilan yang kami layangkan tidak diindahkan maka demi kepentingan hukum secara prosedural terpaksa melakukan jemput paksa.

Kata Kapolsek Jalsel, bukan hanya kasus ini saja, akan tetapi selalu tegas dan siap menegakan   supremasi hukum untuk memberantas berbagai bentuk praktek kejahatan di wilayah Jailolo Selatan.

"Selain kasus ini, kami juga tegas apabila ada yang melakukan praktek-praktek kejahatan yang melawan hukum" tegasnya. (Yadi/red)

Komentar

Berita Terkini