|

Sibad dan Mitha Berhasil Hipnotis Ribuan Warga Morotai

Warga Morotai saat mengabadikan aksi penggung Mitha Talahatu 
MOROTAI, BRN - Penyanyi dangdut, Siti Badriah dan penyanyi Ambon Mitha Talahu berhasil menghipnotis ribuan masyarakat pada acara menyambut tahun baru di Kabupaten Morotai, Senin (31/12) siang tadi.

Dangdutan pelantun "Lagi Syantik" kelahiran, Bekasi 11 November 1991 mampu menghipnotis tembang yang di lantunkan. Dangdutan yang dikenal dengan nama Sibad naik panggung, tak lepas dari suara gemuru penonton. Tembang "Lagi Syantik" sebagai lagu penutup Sibad.

Begitu pula dengan Mitha Talahatu. Suara indah dan khas wanita kelahiran Ambon, 22 Desember 1987 mampu menghpnotis warga Morotai. pelantun tembang Cinta Su Luka dan Cinta Sakota membuat penonton tak menghiraukan panasnya terik matahari pada siang itu. Tembang Berpisah dipilih Mita sebagai lagu penutup.

Selain Sibad dan Mitha,  penyanyi lokal Morotai, Idham Aljojga turut mengambil bagian pada acara itu. Sebelum mengakhiri acara, Bupati Morotai, Benny Laos memberikan ucapan selamat memasuki tahun baru 2019 kepada seluruh masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Bupari berharap adanya pergantian tahun baru ini dapat membawa dan membangun Morotai kedepan yang lebih baik lagi. (Fix/red)
Komentar

Berita Terkini