|

Polsek Sahu Amankan Ribuan Kantong Miras

Barang bukti miras yang diamankan anggota Polsek Sahu
HALBAR, BRN - Sebanyak 1.000 (seribu) kantong minuman keras (miras) diamankan Polsek Sahu, Halmahera Barat. Ribuan kantong miras itu diamankan di jalan raya Desa Gamsungi Kecamatan Sahu Timur, Kamis (20/12) malam.

Selain barang bukti (babuk) miras, jajaran Polsek Sahu juga mengamankan satu mobil pick up DG 8616 dan sopirnya, FT (38) warga asal Desa Tugu Aer Kecamatan Ibu Selatan, Halmahera Barat (Halbar).   

Kapolres Halbar, AKBP. Deny Heryanto dikonfirmasi, Jumat (21/12) membenarkan adanya penangkapan miras oleh Polsek Sahu. AKBP Deny menuturkan, berdasarkan keterangan Kapolsek Sahu Ipda A. Kahfi Z, barang haram tersebut diamankan di tanjakan jalan Desa Gamsungi. Saat itu mobil pick up  yang dikendarai FT melaju menuju Desa Peot Kecamatan Sahu, namun anggota Polsek Sahu tidak melakukan pengejaran kerana takut pemilik miras melarikan diri.   

“ Dari hasil introgasi yang dilakukan anggota Polsek Sahu, FT menuturkan rencananya barang haram itu rencananya akan di bawa Desa ke Peot kecamatan Sahu dan kemungkinan besar akan di bawa ke Kota Ternate untuk dijual,” kata AKBP Deny.

Kemudian, kata AKBP Deny,  barang bukti (babuk) miras tersebut selanjutnya dibawa ke Polsek Sahu untuk diamankan. Sebelum dipulangkan, FT (sopir) diberikan pembinaan. (Yadi/red)
Komentar

Berita Terkini