|

Pemuda Ini Beberkan Prestasi Benny Laos

Inilah Sikap Sebagian Masyarakat Morotai terhadap Kebijakan Bupati Morotai 

MOROTAI,BRN – Desakan sekelompok masyarakat yang meminta Bupati Pulau Morotai Benny Laos untuk turun dari jabatan, rupanya tidak sepenuhnya didukung oleh masyarakat. Sebut saja Almukharam Goraahe salah satu pemuda Morotai, dalam menanggapi isu penolakan  bupati yang dilakukan oleh beberapa orang dengan mengatasnamakan masyarakat Morotai itu tidak benar, menurutnya  hanya beberapa orang saja tidak suka dengan kebijakan bupati.

“Berdasarkan hasil penelusuran dilapangan, dari video tersebut masih banyak masyarakat yang menginginkan bupati pulau morotai, dengan kebijakan-kebijakan programnya sangat dirasakan oleh masyarakat morotai seperti yang dibahas pada video tersebut,” ujarnya kepada media ini, Selasa (4/12/2018).

Menurutnya, selama ini pembangunan di Morotai berdasarkan asas kedekatan dan kekeluargaan dengan hadirnya Benny Laos di Morotai  sebagai Bupati Pulau Morotai pembangunan merata ke seluruh desa.

“Jalan tani sedang di buka lahan nya di 88 desa, akses air bersih di 88 desa pada tahun 2019, pasang listrik gratis, program dapur sehat, pendidikan dan kesehatan Gratis, sekolah kedokteran semua di tangung pemerintah daerah,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dia menyebutkan kelompok lansia, para janda, anak yatim piatu, cacat semua di berikan santunan setiap bulan. bakan orang yg baru lahir maupun meningal di kasih bantuan dan ini sudah dinikmati oleh warga Morotai.

“Jadi saya menyarankan kepada warga yang tidak suka dengan kebijakan bupati agar tidak membawa nama masyarakat Morotai,” pungkasnya.(tim/red)

Komentar

Berita Terkini