|

PDIP Siap Kawal Pemerintahan AGK-YA

Ketua DPD PDIP Malut, Muhammad Senen

SOFIFI, BRN - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai partai pengusung Abdul Gani Kasuba - M Al Yasin Ali (AGK-YA) meminta dalam pemerintahan AGK-YA nanti dapat menekankan pada kedisiplinan pegawai dan semua kegiatan Provinsi Malut dilaksanakan di Sofifi sehingga Sofifi dapat berkembang.

Dalam pemerintahan nanti, PDIP meminta gubernur meningkatkan dan mengutaman kedisiplinan pegawai. Bila perlu pegawai di Pemprov Malut diarahkan semua ke Sofifi sehingga pertumbuhan ekonomi di Sofifi dapat berkembang. Hal ini sampaikan Ketua DPD PDIP Malut, Muhammad Senen pada wartawaan saat menghadiri acara buka buasa sunnah bersama di masjid Kantor Gubernur Malut, Kamis (13/12/2018).

Pria yang akrab disapa Ama Erick itu mengaku, sejumlah permasalahan di pemerintahaan saat ini yang sempat muncul seperti hutang pada pihak ketiga dan masalah lain. Permasalah ini dapat di selesaikan sehingga di pemerintahan berikutnya berjalan dengan normal.

” Kami minta permasalahan yang saat ini dapat diselesaikan sehingga tidak perbawah berikutnya,” katanya.

PDIP dan PKPI sebagai partai pengusung akan mengawal pemerintahan AGK-YA. Langkah ini gunan memantau agar pemerintahan dapat berjalan denga baik sesuai roda organisasi pemerintahan.

“ Kami tidak mengintervensi kebijakan gubernur, namun kami akan kawal sehingga kebiajakan berdampak pada masyarakat,” katanya sembari menambahkan, janji AGK-YA di setiap kampanye di masyarakat dengan menuntaskan sejumlah program yang telah dilaksanakan diharapkan dapat di realisasi. “ Dengan terpilih kembali AGK, kami tagi janji itu,” ungkapnya.

Sementara gubernur terpilih, Abdul Gani Kasuba mengaku dalam periode kedua ini akan menuntaskan sejumlah program yang telah dilaksakan pada periode sebelum. Lima tahun di periode pertama tentunya tidak cukup untuk menuntaskan. “ Periode berikut ini saya akan fokus tuntaskan sejumlah program yang telah dilaksanakan untuk diselesaikan,” singkatnya. (tim/red)
Komentar

Berita Terkini