|

Kejari Halbar Gelar Sosialisasi Pencegahan Tipikor



HALBAR, BRN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Halmahera Barat (Halbar) mensosialisasi pencegahan tindak pidana korupsi (tipikor). Sosialisasi dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia ini mengusung tema “Tampa Korupsi, Indonesia Berprestasi, Melangkah Pasti, Cegah dan Berantas Korupsi.

Selain sosialisasi, Kejari Halbar bersama jajarannya mendatangi perkantoran di Halbar bagi-bagi kaos, stiker dan brosur yang bertuliskan anti korupsi. Serta membagikan koas ke pengguna jalan. 

Bagi-bagi koas yang bertulis anti korupsi
Kejari Halbar, A. A. G Satya Markandeya, mengatakan, sosialisasi yang dilakukan ini dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi sedunia. Sesuai jadwal, hari Anti Korupsi jatuh pada 9 Desember 2018, namun karena bertepatan dengan hari libur (Ahad) maka di laksanakan di hari Senin.

“ Jadi dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat bisa mencegah dan mengurangi tindakan pidana korupsi yang kini sudah menjamur sampai di tingkat desa,” katanya, Senin (10/12).

Ia meminta kepada semua stakeholder agar dapat membantu pihaknya guna mencegah dan memberantas tipikor yang sudah meresahkan masyarakat Halbar terutama Maluku Utara. (Yadi/red)
Komentar

Berita Terkini