|

Kabag Ren Polres Morotai Berganti



MOROTAI, BRN - Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Pores Morotai berganti wajah baru.  Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muh. Amin Abubakar dilantik menggantikan AKP. Egal.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) AKP Muh. Amin Abubakar (sebelumnya menjabat Kasat Sabahara Polres Ternate) dilakukan di Aula Polres Morotai, Senin (24/12). Sementara  AKP Egal sendiri dilantik sebagai Kasat Intel Polres Ternate.

Mutasi jabatan perwira pertama tingkat tiga di kepolisian ini berdasarkan surat keputusan (SK) Kapolda Malut Nomor: Kep/823/XI/2018 tertanggal 16 November 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Malut.

Kapolres Morotai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mikael P. Sitanggang mengungkapkan, keterlambatan sertijab ini dikarenakan kondisi Morotai kurang kondisif. Salah faktor pemicunya adalah adanya unjuk rasa yang berlangsung secara terus-terusan.

Kendati terlambat, AKBP Mikael mengapreasiasi dedikasi AKP Egal selama bertugas di Polres Morotai. “ Kami juga berterimakasih kepada pak Egal, karena selama ini telah mengabdi di Polres Morotai dengan baik, semoga sukses ditempar baru,” ucap kapolres dalam sambutannya.

Morotai, kata Kapolres, sebentar lagi akan menjadi kota metropolitan. Karena itu dirinya meminta kepada Kabag Ren yang baru di lantik ini dapat megelola jabatan dengan baik. Penilaian kerja itu bukan di lihat dari siapa pimpinannya, tetapi dinilai berdasarkan hasil kerja perseorangan.

” Jika kerja bagus dan memuaskan, maka itulah yang dinilai,” katanya seraya mengucapkan selamat jalan kepada AKP Egal, semoga selamat sampai di tempat tugas yang baru. (Fix/red)
Komentar

Berita Terkini