|

Waktu Dekat Kursi Kasatpol PP Terisi

BAHRAIN KASUBA

LABUHA, BRN - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba mengaku terkejut atas penahanan Kepala Satuan Pamongpraja (Kasatpol PP) Halsel, Noce Totononu.

Meski mengaku terkejut, Orang nomor satu di lingkup Pemkab Halsel ini tidak menyoalkan penahanan Noce oleh Kejaksaan Negeri (Kejari). Bahrain juga mengaku tetap menghormati proses hukum penahanan Noce pada 14 November kemarin apabila terbukti bersalah.  

Untuk mengantisipasi kekosongan jabatan pada pucuk pimpinan di lingkup Satpol PP, Bahrain merencanakan menunjuk pejabat baru untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan Kasatpol PP Halsel  Noce Totononu agar roda pemerintahan khususnya pelayanan pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Pejabat yang rencana mengisi posisi Kasatpol PP Halsel dalam waktu dekat belum disebutkan siapa namanya. Kuat dugaan pengangkatan calon pejabat yang mengisi kursi Kasatpol PP  berasal dari internal Satpol PP Halsel.

“ Nanti kita liat, pejabat siapa yang mengisi kekosongan jabatan Kasatpol PP. Yang pasti untuk sementara harus ada yang menggatikan posisi Kasatpol PP hingga putusan tetap dari pengadilan,” kata bupati. (Saf/red)
Komentar

Berita Terkini