|

Seorang Panwasdes di Hajar Warga

Lebam dan luka memar di bagian hidung Iswan S. Aba  

HALBAR, BRN - Seorang panitia pengawasan pemilihan umum tingkat desa (Panwasdes) Tauro Kecamatan Jailolo,  Iswan S. Aba  (24) tiba-tiba di hajar salah satu warga Desa Guemaadu Kecamatan Jailolo.

Alasan pemukulan sendiri belum diketahui jelas. Saat itu Iswan tengah menertibkan alat praga kampanye (APK) caleg pada Rabu (14/11) kemarin sekira pukul 17.00 WIT di Desa Gufasa (depan Masjid Raya Kecamatan Jailolo). Sontak pemuda asal Desa Guemaadu bernama Ikmal alias Kaka menghampiri Iswan (korban) langsung melayangkan pukulan sebanyak dua kali di wajah korban. Akibatnya korban mengalami lebam dan luka memar di bagian hidung.  

Tak terima dihajar tanpa alasan, korban langsung mendatangi Polres Halbar dan membuat laporan polisi (LP). Kendati sudah dilaporkan, namun pelaku sampai saat ini belum ditahan pihak kepolisian.

Iswan dikonfirmasi mengatakan, sampai sekarang pelaku masih berkeliaran dan seakan-akan tidak pernah berbuat salah. Iswan mengaku pernah berkonsultasi dengan petugas reserse Polres Halbar menyangkut tindaklanjut LP yang dilaporkan tersebut.

“ Dikatakan akan tetap di tindaklanjuti apabila pelaku sudah ditahan baru dikabarkan. Tetapi sampai sekarang belum ada konfirmasi dari polisi, padahal pelaku berkeliaran,” katanya. (Yadi/red)
Komentar

Berita Terkini