|

Seminar Parentis Jadi Progja DWP Kota Ternate



TERNATE, BRN - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Ternate menggelar seminar parenting  tahun 2018 di Royal resto, Kamis (14/11). Serimoni dalam rangka menyongsong hari ulang DWP Kota Ternate ke- 19 ini mengusung tema “Menjadi Orang Tua Pada Generasi Milenial”. Seminar ini DWP menghadirkan pemerhati anak dan penggiat pendidikan, Shanaz Haque.  

Ketua DWP Kota Ternate, Marlisa Tauhid usai seminar kepada wartawan mengatakan, tema seminar parenting ini sengaja dipilih karena sangat penting untuk kehidupan sehari-hari anggota DWP yang juga ibu rumah tangga. Tentunya dengan seminar ini, dapat diketahui bagaimana cara mendidik anak anak milenial.
Seminar parentis merupakan program kerja (progja) DWP Kota Ternate. Kegiatan ini tidak berhenti disini saja, tetapi program kerja ini secara berkelanjutan salah satunya rangkaian kegiatan menyongsong HUT pada 7 Desember 2019 mendatang.

“ DWP terus meningkatkan pengatahuan dan wawasan anggota sebagai sasaran di semua anggota, agar bisa lebih giat belajar dan terus membangun komunikasi di tingkat keluarga,” katanya.
Berharap, adanya kegiatan ini kedepannya semua anggota DWP Kota Ternate lebih andal dan lebih maju. Serta mempunyai skil dalam menjalankan organisasi dan mempunyai peran di organisasi. (Am/red)
Komentar

Berita Terkini