|

Polisi Amankan Babuk dan Pemilknya



HALBAR BRN - Kepilisian Sektor (Polsek) Jailolo Selatan mengamankan 5 (lima) jerigen 25 liter berisi minuma keras (miras) jenis cap tikus, Jumat (23/11). Barang haram tersebut diamankan ketika Polsek Jailolo Selatan (Jalsel) menggelar rangkaian razia di Desa Ulo Kecamatan Jailolo.

Tak hanya barang bukti (babuk) diamankan, razia yang dipimpin Kapolsek Jalsel, Ipda Joni Aryanto itu juga mengamankan dua pemilik babuk masing-masing inisial OO (30) dan RK (42). Keduanya ibu rumah tangga (IRT).

Kapolsek Jalsel, Ipda Joni Aryanto usai razia kepada media ini mengatakan,
pelaksanaan razia miras yang di laksanakan (hari ini) untuk merespon informasi dan laporan masyarakat. Salah satunya beredarnya miras di wilayah hukum Polsek Jalsel

“ Mengetahui informasi tersebut, di Desa ulo di duga ada penjualan miras. Untuk itu saya pimpin untuk melaksanakan razia di desa tersebut,” kata Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, adanya miras sangat berdampak pada keamanan dan ketertibaan masyarakat. Ia mengegaskan, apabila pihaknya masih mendengar informasi adanya peredaran miras di Desa Ulo, maka pihaknya langsung mengambil langkah tegas.

“ Babuk dan pemiliknya langsung di amankan ke Kantor Polsek/Polres Halmahera Barat guna di proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegasnya sembari mengimbau kepada masyarakat agar tidak lagi menjual barang haram tersebut. (Yadi/red)
Komentar

Berita Terkini