|

Pecahkan Kaca, Uang Puluhan Juta Dibawah Kabur Maling

Uang puluhan juta rupiah milik kantor asuransi Jiwasraya Bumiputera hilang dibawa kabur maling
TERNATE, BRN - Uang puluhan juta rupiah Milik Kantor Asuransi Jiwasraya Bumiputera jalan Mononutu Kelurahan Takoma Kecamatan Ternate Tengah, hilang dibawah kabur maling. kejadiannya pada Rabu 28 November 2018 kemarin.

Kasat Penyidik Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Ternate, AKP Randhir Prakarana saat dikonfirmasi wartawan Kamis (29/11/2018) mengatakan Pelaku, masuk di dalam dengan cara memecahkan kaca jendela kantor kemudian mengambil uang tunai kurang lebih Rp 30 juta yang berada di dalam ruangan pimpinan.

"Berdasarkan informasi dari saksi bahwa pelaku pencuri ini pecahkan kaca kantor dan masuk mengambil uang tunai 30 juta dalam laci pimpinan kantor, " katanya

Lanjut Randhir Kejadian pertama kali diketahui dari seorang karyawan klining servis atas nama Safrin (36) yang melihat kaca jendela pecah dirinya langsung melaporkan kejadian ini keimpinan lalu ke Polres Ternate untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Randhir menambahkan, Saat olah TKP barang bukti yang ditemukan itu berupa kayu balok, yang di duga sebagai alat untuk melancarkan aksinya, hingga kini kami juga masi melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku (Shl)

Komentar

Berita Terkini