|

Pastilkan Memang Pemilu 2019, DPC PKB Gelar Rakorcab

DPC PKB Kota Ternate Menggelar Rakorcab dan pembekalan Caleg yang di pusatkan di Grand Majang Hotel Ternate,
TERNATE, BRN - Guna memastikan menang pada pemilu di tahun 2019 mendatang, DPC PKB Kota Ternate Menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) dan pembekalan Caleg yang di pusatkan di Grand Majang Hotel Ternate, Sabtu (03/11/2018).

Kegiatan Rakorcab dan pembekalan caleg tersebut mengusung Tema "Konsolidasi Organisasi Menuju Pemenangan Pemilu Tahun 2019", di hadiri para caleg se-kota Ternate, Caleg Provinsi Malut Dapil Ternate-Halbar, Caleg DPR RI dapil Malut dari PKB, Abdurrahman Lahabo, Hermawan, Ketua Wilayah DPD PKB Malut Jasri Usman, serta CalegCaleg DPD RI dapil Malut, Burhan Ismail.

Ketua Wilayah (Ketwil) DPD PKB Malut Jasri Usman dalam sambutannya mengatakan, Rakorcab dan pembekalan caleg yang dilakukan DPC PKB kota Ternate patut di contohi DPC PKB lain yang ada di Malut.

"Rokorcab dan pembekalan caleg ini bisa jadi indikator dasar mengukur kekuatan dan kesiapan menghadapi pemilu di tahun 2019 mendatang, dan ini patut di apresiasi serta wajib bagi DPC yang lain untuk segera melakukan kegiatan yang sama," katanya

Ia menambahkan, caleg siapa saja dari PKB memiliki hak dan peluang yang sama untuk menduduki Kursi di Parlemen, namun untuk mewujudkan semua itu harus kerja keras meyakinkan masyarakat siapa yang layak dan tidak layak menduduki kursi DPR.

"Kepada semua caleg PKB baik itu di kabupaten/kota, provinsi maupun DPR RI, harus memiliki relawan hingga ke level TPS, sebab dengan begitu kita bisa pastikan kemenangan pada pemilu 2019," Ujarnya

Ia berharap, Dalam Rakorcab ini para caleg serius jalankan hal-hal Teknis agar dapat memenangkan pertarungan.

Sementara Ketua DPC PKB Kota Ternate, Muhajirin Bailusy dalam sambutannya mengatakan, Rakorcab DPC PKB kota Ternate kali lebih fokus ke strategi dan kerja-kerja Teknis para Caleg yang akan Bertarung.

"Target kami di DPRD Kota Ternate PKB harus Capai 5 kursi, makanya Rokorcab ini lebih ke pembekalan caleg, bagaimana strategi dan hal-hal teknis yang nanti dilakukan Caleg se-Kota Ternate," tutupnya (red)
Komentar

Berita Terkini