|

Merajut Kembali Persaudaraan, SMPN I Malifut Gelar Temu Alumni

Temu kangen SMPN I Malifut angkatan 95 untuk merangkai kisah dan merajut kembali persaudaraan

HALUT, BRN  - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri I Malifut Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menggelar temu kangen Alumni bersama para guru SMP I Malifut sebagai menumbuh kembangkan rasa kebersamaan antar sesama serta antara siswa dan guru. Kegiatan Temu alumni berlangsung di halaman SMP I Malifut yang dihadiri oleh Alumni dari angkatan 95

Ketua alumni SMPN I Malifut Muhajirin Bailussy kepada wartawan Sabtu (24/11/2018) mengatakan esensi dari kegiatan alumni adalah temu kangen SMP I Malifut untuk  merangkai kembali kisah dan merajut persaudaraan sebagai bentuk menumbuh kembangkan rasa kebersamaan antara sesama dan antara siswa dan guru.

Menurutnya, Esensi dari kegiatan ini selain merajut kisah dan persaudaraan, juga telah memberikan edukasi serta motivasi kepada siswa-siswi SMPN I Malifut untuk menggapai cita-cita dan masa depan yang akan datang dalam menuju pada sebuah kesuksesan.

" Terwujudnya Sebuah cita-cita dan kesuksesan tentunya tidak terlepas dari edukasi dan motivasi. Maka lewat kegiatan ini, sebagai alumni mampu memberikan motivasi kepada siswa siswi SMP I Malifut untuk terus mengejar cita-cita dan masa depan yang lebih baik, " ujarnya.

Ia mengharapkan, Alumni SMPN I Malifut dapat membangkitkan rasa cinta pada almamater dan sebagai wadah sharing informasi untuk kemajuan sekolah maupun daerah sebab sekolah inilah yang membentuk para alumni menuju pada sebuah kesuksesan. " Sekolah SMPN I Malifut telah banyak menciptakan para alumni yang telah berhasil menuju pada kesuksesan, " pungkasnya.

Lanjut dia, Walaupun penyelenggaraan sekolah memjadi tanggungjawab Pemerintah Daerah, namun ada bagian-bagian tertentu membutuhkan peran alumni untuk menyempurnakannya, baik materi maupun ide dan gagasan. Tuturnya.(min)

Komentar

Berita Terkini