|

Malas Berkantor, Orang Dekat Dani Missy di Beri Sanksi

 Chuzaemah Djauhar

HALBAR, BRN - Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat (Halbar) yang malas berkantor siap-siap menerima sanksi.

Alasan pemberian sanksi sendiri karena dua tahun belangan para ASN itu tidak lagi berkantor. Menurut kabar, para ASN yang di beri sanski itu salah satunya orang dekat Dani Missy yakni Harun Hi. Bahrudin yang bekerja di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Halbar.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kehumasan Statistik dan Persandian Halbar Chuzaemah Djauhar mengatakan, pemberian sanksi di umumkan langsung Bupati Halbar Danny Missy di HUT Korpri pada Kamis (29/11) nanti.

Sanksi yang diberikan berupa sanksi ringan dan berat, bahkan pada tingkat pemecatan. “ Nanti disesuaikan dengan absen kehadiran ASN,” ungkap Chuzaemah Djauhar ketika dikonfirmasi, Minggu (25/11).

Dia menegaskan, instruksi bupati pemberian sanksi terhadap ASN yang malas tetap di tegakkan tanpa pandang bulu. Tidak memandang apakah yang bersangkutan orang dekat bupati atau tidak.

“ Karena aturan tidak mengenal itu, aturan tetap ditegakkan. Pak bupati sudah tegaskan, siapa yang melanggar disiplin tetap diberikan sanksi, tanpa pandang bulu,” tegasnya.

Meski begitu, Chuzaemah belum merinci berapa banyak dan siapa-siapa saja mendapat sanksi. (Yadi/red)
Komentar

Berita Terkini