|

Hairul Humam Resmi menjabat Kepala Bandara Sultan Babullah Ternate

Kepala Bandara Kota Ternate Resmi berganti
TERNATE, BRN - Kepala Bandar Udara  (Bandara) Sultan Babullah Ternate akhirnya berganti. Pasalnya kepala Bandara sebelumnya yakni Usdek Luthermand resmi melepaskan jabatan lantaran telah memasuki masa purnabhakti atau masa pensiun dan digantikan dengan Hairul Humam sebagai kepala Bandara Sultan Babullah yang baru.

Kegiatan lepas sambut kepala Bandara Sultan Babullah Ternate di gelar di Grand Dafam Hotel Jumat (16/11/20). Yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah yakni Polri, dan berbagai peserta dari dinas terkait lainnya.

Kepala bandara Sultan Babullah Ternate Hairul Humam kepada sejumlah wartawan usai kegiatan mengatakan dirinya akan optimis menyelesaikan program yang belum diselesaikan oleh kepala bandara sebelumnya yakni bapak Usdek Luthermand.

" Saya tetap optimis menyelesaikan program yang belum diselesaikan oleh pak Usdek Luthermand salah satunya adalah menaikan kelas Bandara Sultan Babullah Ternate menjadi Kelas I, " katanya dengan nada optimis.

Menurutnya, program yang belum sempat terselesaikan oleh kepala bandara sebelumnya adalah belum menaikan klas Bandara Sultan Babullah Ternate menjadi klas I dan belum menjadikan Bandara Babullah sebagai Badan Layanan Umum (BLU). " 

" Program utama ini yang akan saya laksanakan yakni menaikan kelas Bandara menjadi kelas I dan membuka Badan Layanan Umum (BLU)  sebagai bentuk memajukan bandara Babullah Ternate yang lebih baik kedepan, " pungkasnya.

Kata dia, untuk memajukan bandara Babullah Ternate, diharapkan kepada seluruh stekholder yang ada di Provinsi Malut untuk bekerja sama dan saling mengsuport untuk memajukan bandara Sultan Babullah. Sebab Majunya suatu bandara tak lepas dari peran serta dukungan kerja sama dari stekholder Malut untuk bersama sama memajukan Bandara Babullah yang lebih baik kedepan.

 " yang namanya tranportasi ibaratnya seperti urat nadi untuk menghubungkan suatu daerah ke daerah yang lain maka saatnya untuk mewujudkan bandara Babullah yang lebih baik maka dibutukhkan kerja sama antara stekholder atau Forkompinda demi kemajuan bandara Babullah yang lebih baik, tuturnya (min)

Komentar

Berita Terkini