|

Brimob Polda Malut Siap Amankan Pileg dan Pilpres 2019

Dansat Brimob Polda Malut, Kombes (Pol) Anang Sumpena
TERNATE, BRN - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Maluku Utara, Kombes (Pol) Anang Sumpena menegaskan Brimob Polda Malut siap mengamankan Pemilihan Presiden (pilpres) dan Pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

“ Kemudian di tahun 2019 mendatang. Kita ketahui ada Pileg dan Pipres, jadi kami pun akan siap siaga untuk mengamankan agenda tersebut,” Kata Dansat Brimob Polda Malut Kombes (Pol) Anang Sumpena Rabu (14/11/2018).

Lanjut Anang, untuk itu dirinya sudah memerintahkan kepada seluruh jajaran Brimob Polda Malut, supaya tetap siap siaga untuk mengamankan kamtibmas di wilayah Provinsi Malut.

“ Meskipun sudah berada di Jakarta, tapi mata dan telinganya masih berada di Malut, yang  mengandung arti bahwa, dirinya akan tetap memonitoring untuk keberlangsungan program-program yang sudah di buat selama menjabat Dansat Brimob Polda Malut,” akunya.

Kata anamg dirinya sudah berkoordinasi dengan Dansat Brimob yang baru, dan Dansat yang akan mengantikan posisinya akan melanjutkan Program-program yang sudah di buat.” Adapun program yang telah kami rencanakan, harus ada brimob di seluruh Kabupaten minimal 1 pleton,” kata Anang. (Shl/Red)
Komentar

Berita Terkini