|

Apresiasi KJH, Bupati Halsel Siap Lakukan Screening HIV/AIDS

BAHRAIN KASUBA
LABUHA, BRN - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Hi. Bahrain Kasuba, meminta kepada Bagian Humas dan Protokoler Halsel, agar segera menjadwalkan screning HIV AIDS. Bahkan,  dirinya selaku Bupati Halsel, menjadi orang pertama yang akan discreening.

Hal itu disampaikan Bupati Halsel Hi. Bahrain Kasuba, dihadapan wartawan pada Senin 26 November 2018. Sebelumnya dirinya memberikan apresiasi kepada Komunitas Journalis Halsel (KJH), yang telah melakukan skrining HIV/AIDS yang dilakukan oleh Puskesmas Labuha dan hasilnya negative.

“ Saya meminta kepada bagian humas agar segera menjadwalkan screening HIV/AIDS,” kata Bahrain.

Bupati mengatakan, bahwa dirinya siap discreening dan dirinya meminta kepada seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), termasuk kepala bagian, kepala bidang, serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Halsel, untuk segera melakukan screening. “ Saya mintakan seluruh SKPD agar melakukan screening HIV AIDS,” katanya.

Sementara Kabag Humas dan Protokoler Halsel, Mujiburrahman ketika dikonfirmasi awak media terkait dengan jadwal screening HIV AIDS, untuk Bupati Halsel Hi. Bahrain Kasuba, dirinya mengaku dalam waktu dekat akan segera dijadwalkan, selain Bupati Halsel, penjadwalan ini juga termasuk pimpinan SKPD dilingkup Halsel. “ Secepatnya kami akan sesuaikan dengan jadwal Bupati Halsel,” jelas Mujiburrahman. (saf/red)
Komentar

Berita Terkini