|

Sukseskan UKW, FJH Gelar Pertemuan


HALUT, BRN - Persiapan Forum Jurnalis Halmahera Utara (FJH) menyukseskan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang helat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wilayah Malut terus digodok. Terpilihnya Halmahera Utara (Halut) sebagai tuan rumah pelaksanaan UKW ini merupakan hasil kesepakatan PWI Malut dan PWI Pusat.

Salah satu persiapan yang dilakukan saat ini menggelar pertemuan melibatkan semua wartawan yang bertugas di Halut. Pertemuan dalam rangka membahas kesiapan pelaksaan ini bertempat dirumah makan Tazuka Tobelo.

“ Kita bersepakat mendukung PWI untuk menyukseskan kegiatan UKW di Halut,” ucap Ketua FJH, Robi, usai pertemuan, Senin (8/10).

Sementara itu, Ketua panitia UKW Samuel Latumanase menambahkan, selain membahas kesiapan, pertemuan ini sekaligus membentuk panitia lokal. “ Struktur panitianya melibatkan semua wartawan pos liputan di Halut,” ucapnya.

Melalui panitia lokal, hal teknis serta koordinasi dengan PWI provinsi tetap dilakukan. Saat ini, kata Samuel, pihaknya menunggu kedatangan pengurus PWI Maluku Utara untuk berkordinasi sekaligus menyerahkan struktur kepanitian pelaksanaan UKW. 

“ Sedangkan untuk anggaran, masih tahap kordinasikan dengan Pemda,” katanya. (Arthur/red)
Komentar

Berita Terkini