|

Rakerwil,PAN Targetkan Raih Pucuk Pimpinan di DPR Provinsi

Kompetitor Caleg DPRD Provinsi PAN


TERNATE,BRN – Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Maluku Utara, dengan tema Konsolidasi Kader, Menuju Kemenangan Pileg dan Pilpres 2019, berlangsung di Hotel velliya Ternate, dalam Rakerwil ini DPD PAN Maluku Utara menargetkan untuk menjadi salah satu pimpinan di DPRD Provinsi Maluku Utara.

“Kita targetkan pada pemilihan legislatif ini PAN bisa membentuk fraksi sendiri dan menjadi pimpinan di DPRD Provinsi Maluku Utara,” kata ketua DPD PAN Malut, Abdul Madjid Husen, Sabtu (13/10/2018).

Iskandar Idrus selaku ketua panitia rakorwil juga menyebutkan, target tersebut bukanlah hal yang mustahil dan dirinya yakin akan dapat mewujudkannya, karena kader PAN yang bertarung dalam legislatif ini cukup menjanjikan.

“Ini bukanlah target yang muluk-muluk, saya yakin pada pileg kali ini perwakilan dari PAN akan mampu menjadi salah satu pemimpin DPRD Malut,” ujar sekertaris Komisi II DPRD Malut  ini.

Menurutnya target ini cukup realistis, sebab bebebrapa nama calon legislatif  DPRD Malut dari PAN memiliki nama besar, seperti mantan calon Bupati Halmahera Utara Kasman H Ahmad, mantan calon Bupati Safi Pauwah dan sejumlah nama lainnya.

Rakerwil ini juga dihadiri oleh pimpinan cabang serta calon DPRD Kota dan Kabupaten di Provinsi Maluku Utara.

Sementara ketua Wilayah DPD PAN Provinsi Maluku Utara, Majid Husen menambahkan, selain target PAN untuk meraih kusri Pimpimpinan DPRD Provinsi, juga ditargetkan 10 Kabupate/Kota harus meraih kursi minmal per kabupate/ Kota dua kursi untuk PAN (tim/red)
Komentar

Berita Terkini