|

Jabatan UPTD Samsat kota Ternate Berganti

Pelantikan dan pengambilan sumpah Saleh Kader sebagai  Kepala UPTB Samsat Kota Ternate

TERNATE BRN - Saleh Kader, salah satu staf di Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Provinsi Maluku Utara, Jumat (05/10/2018) pagi tadi dilantik sebagai kepala UPTB Pendapatan Daerah Samsat di Kota Ternate.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihelat di lantai I Kantor Samsat Kota Ternate dan dihadiri Kepala BKAD Provinsi Maluku Utara Bambang Hermawan dan para pejabat dilingkup Pemeprov Malut.

Saleh Kader dilantik berdasarkan surat keputusan Gubernur Provinsi Maluku Utara nomor 821.2.23./KEP/ADM-MU/25/2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan Admistrator di lingkungan Pemerintah Provinsi Maluku Utara.

Usai dilantik, Saleh Kader mengatakan, dirinya dilantik karena adanya kekosongan jabatan di UPTB Samsat Kota Ternate sehingga ditunjuk dan dipercayai untuk memangku jabatan ini.

"Saya sebelumnya menjabat sebagai staf di BKAD Provinsi, dan sekarang dipercayakan sebagai kepala UPTB Samsat Ternate, semoga amanah dan kepercayaan ini saya dapat menjaganya dengan baik, dan diberikan lindungan Allah SWT dalam segala urusannya," katannya.

Menurutnya, Untuk program kerja dirinya akan lebih optimis mengutamakan peningkatan pendapatan pajak kendaraan bermotor, sehingga mencapai target yang telah ditetapkan.

" Saya akan lebih optimis meningkatkan pendapatan pajak kendaraan bermotor sehingga bisa mencapai target yang telah ditentukan, " imbuhnya.

Sementara Kepala BPKAD Provinsi Malut Bambang Hermawan juga selalu mengingatkan tentang tunggakan, semua tunggakan-tunggakan yang ada, dalam tiga bulan kedepan yang memiliki kendaraan baru setiap hari harus dikroscek.

"Kita sudah bisa prediksi tiga bulan kedepan ini kita target berapa. Tugas pokok ini harus diutamakan dengan melakukan koordinasi, saat ini saya belum liat penetapan target BPKB dan BBM berapa saya akan cek realisasinya berapa," pungkasnya

Lanjut dia, kedepan selain wajib pajak melakukan pembayaran pihaknya juga akan selalu intens melakukan koordinasi dengan mitra polisi. (Shl)

Komentar

Berita Terkini