|

Formasi Dokter Spesialis Kosong Pelamar

Ona Muluwere
HALUT, BRN - Pelamar formasi Calon Pegawai Negeri Sipil dokter spesialis di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) sepi peminat. Hingga Senin (15/10/2018), Badan Kepagawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKDPSA) Halut belum menerima satu pun pelamar. 

Hingga menjelang waktu penutupan CPNS 2018 pada Senin (hari ini) pukul 00.00, BKDPSA mencatat sebanyak 1.821 orang pelamar sudah memasukkan berkas dan sementara dirampungkan. Hal ini disampaikan Kepala Bidang Administrasi dan INKA BKDPSA Halut, Ona Muluwere di ruang kerjanya, Senin (15/10).

Ona mengatakan, jumlah pelamar yang memasukkan berkasnya belum bersifat final. Sebab waktu penutupan penerimaan CPNS berakhir pada pukul 00.00 WIT (jam 12 malam), sehingga itu kemungkinan jumlah pelamarnya bertambah. 

“ Data itu masih bersifat sementara, berdasarkan data yang masuk pada hari 
Minggu kemarin (14/10) pukul 24.00 WIT. Kita tunggu saja hingga malam ini batas akhir pemasukan berkas,”kata Ona.

Sesuai instruksi Badan Kepegawaian Nasional (BKN), kata Ona, batas akhir pemasukan berkas CPNS  secara serentak berakhir pada pukul 23.59 WIT malam ini. Apabila hingga memasuki batas waktu pelamar tidak memasukkan berkas, maka jumlah pelamar sebanyak 1.821 dinyatakan final. 

“ Iya, kita akan secara resmi melakukan penutupan, hari ini tanggal 15 Oktober jam 12 tengah malam,” terang Ona.

“ Sementara jumlah pelamar terbanyak adalah formasi guru. Yang jelas, hasilnya akan terlihat pada saat penutupan nanti, ” sambungnya. (Arthur/red)
Komentar

Berita Terkini