|

DPC Hanura Desak Ketua DPRD Kepsul Percepat Proses Paw




Sekretaris Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Sula Tamra Tecualu 
SANAN,BRN- Dewan Pimpina Cabang  DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Sula (kepsul) mendesak ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sula segera mempercepat proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Mulki Pora yang saat ini sudah pindah kep Partai Keadilan Sejathera (PKS).

Kata dia, untuk menindaklanjuti surat dari DPP Partai Hanura nomor No: A/234/DPP-HANURA/IX/2018 tertanggal 14 September 2018 lalu. DPC Hanura juga mengeluarkan surat Permintaan PAW dengan nomor B/19/SEK/ DPC-HANURA/KS/IX/2018 surat tersebut, sudah diterima oleh bagian umum DPRD Kepulauan Sula pada tanggal, 25 September 2018. Saudara Mulki Pora, diberhentikan dari Anggota DPRD Kepulauan Sula oleh Partai Hanura karena sudah pindah partai, dan digantikan Maya Sekar sesuai dengan prosedur PAW.

Dirinya berharap agar ketua DPRD Kepulauan Sula segera menindaklanjuti surat dari DPP Partai HANURA karena langkah yang diambil oleh saudara Mulki Pora, SH sangat merugikan Partai HANURA. dan PAW Mulki Pora, SH, telah memenuhi sesuai, AD/ART Partai. 

Setelah Mulki Pora, SH mengudurkan diri dari Jabatan Anggota DPRD, kursi HANURA di DPRD Kepulauan Sula hanya tinggal 1 kursi yakni HIDAYAH T. SOEMOLE, ST yang juga sebagai ketua DPC PARTAI HANURA Kepulauan Sula, hal ini sangat berdampak dalam konsolidasi partai HANURA Sula, untuk menjemput momentum PEMILU 2019, sehingga proses PAW ini segera dipercepat karena untuk mengisi kekosongan kursi HANURA di DPRD Kepulauan Sula."tuturnya" (onn/red)
Komentar

Berita Terkini