|

Dino Umahuk Dipecat Dengan Tidak Hormat

Mayrudin Maende ketua pengarah tim relawan AGK-YA Malut yang di dampingi sekretaris Relawan AGK-YA yang baru yakni Sukardi Marasaoly
TERNATE, BRN - Mantan Sekretaris brigade satu hati  Pasangan Calon Gubernur dan wakil gubernur Malut Abdul Gani Kasuba - Ali Yasin (AGK-YA) Dino Umahuk akhirnya dipecat secara tidak terhormat dari tim relawan AGK-YA pada Senin (15/10/2018).

Mayrudin Maende ketua pengarah tim relawan AGK-YA Malut yang di dampingi sekretaris Relawan AGK-YA yang baru yakni Sukardi Marasaoly kepada awak media di Caffe bacarita dua menyampaikan bahwa, Dino Umahuk di pecat secara tidak terhormat oleh relawan AGK-YA 

" Saya sudah berkoordinasi dengan kandidat, ketua partai, maupun ketua tim relawan yakni Sahrin Hamid, kami memecat Dino Umahuk secara tidak terhormat dari tim AGK-YA" tegas Mayrudin maende selaku ketua pengarah tim relawan AGK-YA provinsi Malut kepada awak media.

Menurutnya, Setelah dilakukan pemecatan, tim AGK-YA langsung mengangkat Sukardi Marsaoly untuk mengantikan posisi Dino Umahuk, sebab kami menganggap Dino Umahuk sebagai pelacur politik yang konsistensinya sangat diragukan.

"Ini adalah salah satu pembelajaran bahwa yang bersangkutan alias Dino tidak bisa di pakai dalam hal apa saja karena perilaku berhianat  " Cetusnya

Ia menambahkan, pada awalnya Dino Umahuk telah berkhianat dengan tim relawan  Muhammad Kasuba dan Majid  Husen (MK-MAJU) di  H-2 Pencoblosan dan kini dia kembali berkhianat lagi dari tim AGK-YA, dan bergabung dengan tim Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-Rivai). Padahal dirinya masih di tim AGK YA dan menyampaikan keburukan Paslon AHM-Rivai. Tetapi hari ini ia telah menjilat sendiri apa yang telah diucapkan.

Kata dia, bergabungnya Dino Umahuk dengan Paslon lain, sangat tidak berpengaruh di kubuh AGK-YA melainkan kami sangat berbahagia dan tim relawan di Sula bersikukuh kalau Dino Umahuk keluar dari tim AGK-YA. " Untuk itu kami meminta jangan coba-coba yang bersangkutan berbicara tentang kejelekan kandidat kami, sampai itu terbukti, yang bersangkutan akan berurusan dengan penegak hukum sebab dia sendiri keluar dari tim AGK YA sehingga kami memecatnya secara tidak terhormat.

Sementara Sukardi Marasaoly sekretaris Relawan AGK-YA yang baru menambahkan, untuk tim relawan AGK-YA di wilayah Pungutan Suara Ulang (PSU) keluarnya Dino Umahuk tidak mempengaruhi sedikitpun. "Saya berpendapat keluarnya Dino Umahuk dari tim relawan AGK-YA adalah tanda kemenangan di tanggal 17 Oktober nanti " katanya dengan nada optimis.

Lanjut dia, Dino Umahuk menjabat sebagai sekretaris Relawan AGK-YA, hanya memanfaatkan untuk bagaimana mendapatkan pundi-pundi atau keuntungan. Dan akhirnya Dino Umahuk sendiri menyatakan keluar dari tim AGK-YA dan kami sangat bersyukur,

" Beban yang kami tumpuk selama beberapa bulan sudah terlepas, dan Pintu kemenangan AGK-Ya akan terjawab di tanggal 17 nanti" tutupnya (Shl)

Komentar

Berita Terkini