|

Danlanud Leo Wattimena Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat
MOROTAI,BRN - Pen Lanud Leo Wattimena Komandan Pangkalan Udara (DanLanud) Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto, memimmpin upacara kenaikan pangkat personel Lanud Leo Wattimena yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2018.

12 personel Lanud yang terdiri dari 3 Perwira, 4 Bintara dan 5 Tamtama ini dikuti seluruh anggota Lanud yang digelar dilapangan Upacara Lanud Leo Wattimena, Morotai, Maluku Utara. Senin (08/10/2018)

Komandan Lanud Leo Wattimena mengatakan, kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah, melainkan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan pimpinan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI-AU)

"Kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya dalam mengabdikan dirinya kepada nusa dan bangsa melalui TNI-AU" katanya.

Arif juga mengharapkan, kepada anggota Lanud khususnya yang mendapatkan kenaikan pangkat dapat lebih memotivasi diri untuk bekerja lebih giat dengan keyakinan bahwa kita mampu menghadapi tugas-tugas yang dipercayakan oleh TNI Angkatan Udara, meskipun tugas tersebut berat, lanjut Danlanud.

"Kualitas pengabdian dalam pelaksanaan tugas, hanya dapat diwujudkan dengan membiasakan diri dengan bekerja secara tekun, sistematis dan disiplin yang tinggi dengan senantiasa berorientasi kepada keberhasilan pelaksanaan tugas," tegas Arif. (Fix)

Komentar

Berita Terkini