|

BKD Halut Siap Terima Aduan Pelamar CPNS

Efraim Oni Hendrik
HALUT, BRN - Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKSPSDA) Halmahera Utara memastikan penutupan pendaftaran CPNS tahun ini di undur hingga lima hari kedepan. Kepastian mundurnya penutupan disampaikan Kepala BKSPDA, Efraim Oni Hendrik, Rabu (3/10).

Efraim mengatakan, mundurnya informasi penutuapan CPNS yang sebelumnya di 10 Oktober dimajukan hingga 15 Oktober 2018. Informasi jadwal penutupan pendaftaran CPNS ini berdasarkan informasi pusat. “ Ya sesuai informasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) penutupan pendaftaran CPNS 15 Oktober,” katanya.

Saat ini, kata Efraim, pelamar CPNS Halut baik formasi guru, kesehatan, dan umum baru mencapai 378 orang yang melakukan registrasi. Data ini dihitung mulai awal pendaftaran hingga Selasa (2/10) tadi malam pukul 23.50 WIT.

Untuk memudahkan proses input data bagi pelamar, BKSPSDA menyiapkan tempat khusus menerima aduan secara online dari pelamar. 

“ Pelamar bisa mengirim adua melalui email: bkd.halut@gmail.com. Sehingga mempermudah pelamar cpns bila ada pengaduan, bisa langsung lihat  call center atau helpdesk yang dapat di hubungi yakni,” katanya. (Arthur/red) 
Komentar

Berita Terkini