|

Tergilas Mobil, Pria Muda Tewas Mengenaskan



HALUT, BRN - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang merenggut korban jiwa terjadi diruas jalan Desa Gura Kecamatan Tobelo sekira pukul 04.30 WIT, Kamis (27/9) dinihari tadi. Dimana indisiden naas ini melibat seorang pejalan kaki dan mobil Toyota Agya berwarna hitam. Akibatnya, pejalan kaki atas nama Anjar Djurumudi meninggal dunia lantara digilas mobil hingga puluhan meter.

Mulanya, mobil Toyota Agya bernomor polisi DG 1872 NU yang di kendarai MT melaju dari Desa Wosia menuju arah utara Desa Gorua. Sekira pukul 01.40 WIT MT dan dua rekannya berpapasan dengan Anjar Djurumudi (korban). Kecelakan diduga sang sopir (MT) tidak mampu mengendalikan kecepatan mobil sehingga menabrak korban. Korban diseret kearah utara tepatnya di Pasar Buaele Tobelo.

Menurut informasi dari Kasubag Humas Polres Halut, setelah mengetahui ada seseorang di kolong mobil, sang sopir turun dan mengecek. Namun karena takut dan panik, yang bersangkutan (sopir) memilih melanjutkan mengemudikan mobil kearah barat Desa MKCM.

“ Tepatnya di depan SMK Binsus Tobelo, tubuh korban terlepas dari mobil. Tak menunggu lama, MT pun akhirnya menyerahkan diri ke anggota Polres Halut untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kasubag Humas Polres Halut, Ipda Risal Ibrahim melalui rilisnya.

Diketahui, akibat kecelakaan tersebut korban meninggal dunia dengan kondisi luka parah dan patah leher. Hingga berita ini dipublis, penyebab kejadian belum diketahui pasti. (Arthur/red)
Komentar

Berita Terkini