|

Seorang Kakek Cabuli Murid Mengaji Istrinya Sendiri

Ilustrasi Garis Polisi
PURWAKARTA, BRN - Seorang kakek insial M diamankan petugas Kepolisian dari Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Purwakarta. Pria 50 tahun warga Kampung Tajur, Desa Sindanglaya, Kecamatan Sukatani, Purwakarta itu dilaporkan keluarga korban karena diduga telah mencabuli HN (15), anak di bawah umur yang merupakan murid mengaji istrinya sendiri.

Kepala Satreskrim Polres Purwakarta, AKP. Agta Bhuwana mengatakan, M menyetubuhi korban sebanyak dua kali pada bulan Mei 2018 lalu. “ Korban diiming-imingi sejumlah uang dan diancam untuk mau melayani nafsu bejat pelaku,” kata Aghta, Senin (3/9) seperti  dikutip di merdeka.com.

Aghta menjelaskan, aksi M dilakukan terhadap korban sebanyak dua kali. Modusnya yaitu dengan mengancam korban untuk tidak membocorkan ke kepada siapa pun termasuk orang tua korban dan istrinya .

Orang nomor satu di Satreskim itu menegaskan setiap orang dengan sengaja melakukan tipu muslihat, serangkaian kebohongan atau membujuk anak melakukan persetubuhan dikenakan Pasal 81 Ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

“ Pelaku diancam hukuman pidana penjara 15 tahun, dan pelaku sudah diamankan di tahanan Polres Purwakarta,” jelas Aghta. (eko/ian/mdk)
Komentar

Berita Terkini