|

Laga Persahabatan, Dikbud Nyaris Dipermalukan Kompress

Laga persahabatan antara koMPRess vs Dikbud Malut yang digelar di lapangan Futsal Bastiong
TERNATE BRN - Laga persahabatan antara Komunitas Wartawan Sofifi (koMPRess) dan Dikbud Malut di lapangan futsal berakhir memuaskan.

Dikbud FC dibawah kepemimpinan Rustam P. Mahlin yang juga Kepala Bidang Pembinaan SMA di Dikbud Malut, tidak tanggung-tanggung menurunkan skuat andalan mereka dan berhasil meraih  performa terbaiknya dengan skor akhir 10-9.

Laga persahabatan yang berlangsung sangit di lapangan futsal Bastiong Kecamatan Ternate Selatan tersebut, skuat koMPRess FC harus menerima kekalahan dengan skor tipis yang masing-masing dicetak oleh Rusdi Abdurahman, Chairil, Bradex, Samaun, Muntaha dan Hasim tersebut masih belum bisa merebut skor hingga pluit panjang berakhir.

Serangan demi serangan yang dibangun skuat koMPRess melalui tendangan Chairil DKK, masih bisa ditepis oleh penjaga gawang berkepala polontos dari skuat Dikbud Fc yakni Rutam P.Malin.

Chairil wartawan Posko Malut mengatakan, lah perhahatan ini bukan banya menjadi simbol sebagai mitra namun ini menjadi satu ajang untuk menjalin silaturahmi antara Dikbud Malut dengan koMPRess yang aktivitas peliputannya berada di wilayah provinsi Maluku Utara (Malut).

Chairil juga menambahkan, meskipun dalam laga ini, skuat koMPRess masih belum meraih hasil maksimal, namun permainan ini bukanlah mencari Menag atau kalah.

"Kita tidak mencari kala atau menang, karena dalam setiap pertandingan yang kala akan jadi abu dan menang akan jadi arang, artinya tidak mendapat apa-apa tetapi yang kita cari hanyalah silaturahmi terus terbangun," ucapnya.

Sementra itu ketua koMPRess, Rusdi Abdurahman mengatakan, laga persahabatan antara Dikbud Malut ini bukan merupakan kali pertama untuk koMPRess, karena ini merupakan agenda rutin koMPRess di setiap akhir pekan.

"Ini sudah jadi agenda rutin kami setiap hari Sabtu, dan ini merupakan laga ke-3 setelah berhasil mengalahkan dua tim lainya," ucapnya.

Udi sapaan akrabnya juga mengaku, setelah melakukan laga persahatan dengan Dikbud Malut, agenda selanjutnya koMPRess masih akan menjamu beberapa SKPD lainya.

"koMPRess ini tim yang diincar meskipun hanya laga silaturahmi," tuturnya sembari tersenyum.

Rustam P.Mahlin dalam kesempatan tersebut mengaku puas dengan skor akhir yang diperoleh dalam laga persahatan antara koMPRess dengan Dikbud Malut.

"Kita sudah yakin dari awal pasti raih hasil maksimal, dan keyakinan itu akhirnya terjawab," pungkasnya. (Shl)
Komentar

Berita Terkini