|

Laga Persahabatan Lanal Ternate Vs Bank BNI Berakhir Imbang

Laga persahabatan Lanal Ternate VS Bank BNI berakhir dengan skor imbang 4-4

TERNATE, BRN - Guna mempererat tali silahturahmi dalam menjalin sinergitas,  Pangkalan TNI AL ( LANAL) Ternate melaksanakan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Bank BNI cabang Ternate yang dipusatkan di lapangan sepak bola Lanal Ternate Jl. Akehuda pada Sabtu (01/09/2018)

Saat bertandang ke Mako Lanal Ternate, tim Bank BNI langsung dipimpin oleh Kepala cabang BNI Kota Ternate Agus Sulaiman untuk menjalin laga persahabatan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Ternate Letkol Laut (P) Whisnu Kusardianto, yang diwakili Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Ternate Mayor Laut (PM) Kusnadi mengataka, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat jalinan tali silahturahmi antara Pangkalan TNI AL Ternate dengan Bank BNI Cabang ternate untuk lebih meningkatkan sinerjitas

"Laga ini diharapkan agar tetap terjaga kekompakan dan kekeluargaan dalam rangka saling menunjang tugas pokok masing masing" Ujar Mayor Laut (PM) Kusnadi kepada wartawan.

Tepat pukul 16.00 Wit kick off babak pertama di mulai dengan sangat antusias kedua tim (Tim Lanal dan BNI) saling menyerang hingga pada menit ke 10 tim Bank BNI berhasil membobol gawang Tim Lanal, Akhirnya merubah skor Kedudukan  menjadi 1-0.

Meskipun tim BNI unggul lebih dulu, akan tetapi tidak membuat tim lanal putus asa dalam mengejar ketertinggalan. Akhirnya di menit ke 25, tim lanal mampu mengimbangkan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan spektakuler dari Sertu Arman Buamona. sekedar diketahui, Hingga pertandingan selesai, kedua tim berakhir dengan kedudukan imbang 4-4

Sementara Komandan Lanal Ternate Letkol Laut (P) Whisnu Kusardianto usai laga persahabatan Lanal Ternate VS BNI cabang Ternate menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kunjungan dari Tim Bank BNI Cab.Ternate. Dimana Wakil Kepala Kantor Wilayah Bank BNI Manado (Head of Network and Services) BNI Kanwil Manado Bapak Dewanta Ari Wardana juga  berkesempatan menjadi penyerang tunggal dari Tim Bank BNI.

" Kami memberikan apresiasi ke Tim BNI dan Terima kasih sudah berkunjung ke Mako Lanal Ternate dala menjalani laga persahabatan, " Ujarnya 

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Bank BNI kantor Cabang Ternate, Agus Sulaiman mengatakan kegiatan seperti ini harus  terus dilaksanakan. Selain menjalin silahturahmi, juga menjaga kesehatan dengan olahraga.

"Saya berharap Lanal Ternate kegiatan seperti ini di laksanakan terus, karna kegiatan ini menyehatkan dan mempererat silaturahmi" Harapnya. (Shl)

Komentar

Berita Terkini