|

Komitmen Berikan Pelayanan Prima


HALUT, BRN - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Halmahera Utara  tetap berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan prima kepada pelanggan. Hal ini disampaikan Direktur PDAM, Farid Iskandar di ruang kerjanya, Senin (17/9).

Menurutnya, PDAM tetap merespon setiap keluhan pelanggan. Ini dibuktikan dengan adanya peningkatan pelayan dalam rangka memaksimalkan pelayanan air bersih bagi masyarakat, terlebih warga yang sering mengeluh mengenai pasokan air yang sering macet.

“ Misalnya keluhan di kampung Daeo, desa MKCM. Setelah petugas kami turun ke lokasi dan mengecek, ternyata penyebabnya tekanan air lemah sehingga pasokan air sering macet. Untuk mengantisipasi itu, petugas sudah mengganti pipa yang lebih besar untuk memperkuat tekanan air,”  terangnya.

Farid mengatakan, untuk kelancaran pasokan air di Desa Daeo, pihaknya akan menyediakan satu pompa air. “ Untuk seputaran Daeo, tergolong dataran yang tinggi. Untuk lebih lancar, kami akan upayakan untuk menambah 1 pompa air,” tuturnya.

Dirinya mengaku, selama ada keluhan yang diterima dari masyarakat, pihaknya tetap merespon cepat. Keluhan ini bertujuan selalu siap mengantisipasi pelayanan dilapangan.

 “ Setiap ada pengaduan gangguan yang disampaikan langsung ke kantor, tetap kami respon dan langsung turun ke lokasi. Untuk kepuasan pelanggan, kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik,” tutupnya. (Hlt/red)
Komentar

Berita Terkini